twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail
INFORMASI PENTING

Tips Cepet Hamil
"SUDAH MENCOBA BERBAGAI CARA
TAPI BELUM JUGA HAMIL?" TEMUKAN JAWABANYA DISINI.

WWW.NUTRISICEPATHAMIL.COM

Bisnis Dahsyat 2015
INFO BISNIS MODAL RECEHAN, HASIL JUTAAN. TEMUKAN DISINI
WWW.BISNISPROPOLIS.NET

Cara mudah Merawat Bayi
TEMUKAN CARA MERAWAT BAYI YANG BENAR, DIPANDU DOKTER AHLI DISINI !
TIPSBAYI.ML

Ads by "BANGZOEL.COM"

Mencari Inspirasi

Sahabat Blogger Muda, lihatlah orang dibawahmu jangan melihat orang diatasmu, agar kamu menyadari betapa banyak nikmat tuhanmu, dan menjadikan kamu semakin bersyukur, betul... ?

Sesuai judul diatas, kita sering kali bingung ataupun buntu dalam mencari inspirasi, entah itu Inspirasi Bisnis, ataupun untuk Inspirasi kegiatan anda, dan pada waktu itu kita akan dibuat pusing dan seperti mati kutu, kiranya pasti anda pernah mengalaminya kan. Nah disini saya ingin sedikit berbagi tentang bagaimana sih  cara sederhana Mencari Inspirasi, mari kita lanjutkan.

Sebenarnya banyak hal yang dapat kita jadikan sebagai media untuk mencari inspirasi, yang umum seperti buku, audio, video, ataupun alam bebas. Tapi kadang semua itu telah kita coba, tetapi bukan inspirasi yang kita dapat melainkan otak jadi penuh berjuta pertanyaan, yang tak mendapat jawaban.

Mencari Inspirasi sebenarnya bukan hal yang sulit, tapi kadang memang sangat sulit, hehehe. Baiklah, cara sederhana dalam mencar inspirasi adalah dengan berinteraksi dengan lingkungan sekitar, pasti anda berpikiran, wah kalau itu mah saya juga tahu mas,, ! eit tunggu dulu, ingat berprasangkalah positif agar kamu berpikir jernih. Dalam hal berinteraksi dengan lingkungan sekitar, saya menitik beratkan kepada  aktifitas kita sehari-hari, kita bisa melihat disekitar kita, entah itu, jalan, pohon, reklame di jalan, mobil, ataupun orang. Sebenarnya ini sepele, tapi perlu diketahui bahwa kadang hal-hal sepele bisa mendatangkan Inspirasi, sebagai contoh sederhana, pada suatu kesempatan saya berada di jalan raya dan tepat pada waktu lampu merah menyala, nah didepan saya ada truk yang bertuliskan, "Ingin Kaya, Kerja Donk" , kira-kira inspirasi apa yang saya ambil dari tulisan ini, ada yang tahu,, heheehe. Dalam kesempatan ini, saya tidak mendapat ins[irasi dari kata-kata di tulisan itu, tapi saya terinspirsi untuk menuliskan kata-kata ikaln pada media berjalan, seperti angkot, truk, bus, dll karena akan banyak dibaca orang,, heheehe

Pada intinya, janganlah kita meremehkan hal-hal, atau kejadian sepele, karena mungkin disitu tertanam sebuah inspirasi untuk kita. Namun semua itu tergantung diri kita, maukah menumbuhkan inspirasi itu, atau hanya kita anggap angin lalu.

Baiklah Sahabat Blogger Muda, sedikit ini artikel singkat saya, tentang "Mencari Inspirasi" pastinya masih sangat jauh dengan yang anda harapkan, tapi minimal bisa memberikan sedikit wawasan buat kita untuk bisa mencari inspirasi sebenarnya.

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.


4 komentar

  1. tetap menginspirasi gan...
    ada satu kisah inspiratif juga disini gan.. Kisah Inspiratif

    BalasHapus
  2. Thanks bro,, ambil motivasi dari manapun, asalkan baik, hehehe

    BalasHapus
  3. Keren dah kata2nya, sukses selalu ...

    BalasHapus

Terima kasih buat komentarnya, dan diharapkan dalam mamberikan koment yang relevan dengan artikel, tapi maaf bagi yang menyertakan link aktif gue delete, heheehe oke..

 
Banner 250x250 pxl

Popular Posts

Follower