twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail
INFORMASI PENTING

Tips Cepet Hamil
"SUDAH MENCOBA BERBAGAI CARA
TAPI BELUM JUGA HAMIL?" TEMUKAN JAWABANYA DISINI.

WWW.NUTRISICEPATHAMIL.COM

Bisnis Dahsyat 2015
INFO BISNIS MODAL RECEHAN, HASIL JUTAAN. TEMUKAN DISINI
WWW.BISNISPROPOLIS.NET

Cara mudah Merawat Bayi
TEMUKAN CARA MERAWAT BAYI YANG BENAR, DIPANDU DOKTER AHLI DISINI !
TIPSBAYI.ML

Ads by "BANGZOEL.COM"

Apa Itu Bisnis Online PPC ?

Apa Itu Bisnis Online PPC
Salam sukses sahabat semua, Kali ini Bang Zoel akan sedikit share tentang "Apa Itu Bisnis Online PPC" bisnis online ini telah turun temurun dilakoni oleh sebagian besar netter di seluruh dunia,. Saat ini koneksi internet telah menyebar dengan cepat, dan banyak sekali orang yang dengan mudah berselancar dengan internet. Banyak sekali provider yang menawarkan paket internet dan yang paling penting banyak gratisanya juga seperti free hotspot. Baiklah tidak panjang lebar, mari kita simak..

Salah satu bisnis online yang cukup menjanjikan kesuksesan ialah Bisnis Online PPC. Bisnis sistem PPC atau Pay Per Click merupakan bisnis yang dapat dilakukan nyaris tanpa modal. Selama anda bisa mengakses internet maka bisnis PPC pun dapat anda kerjakan. Modal yang diperlukan hanyalah komputer atau laptop yang tersambung internet, itu saja sudah cukup.
Dalam bisnis model PPC ini kita harus memiliki website atau blog untuk memasang kode script iklan. Untuk memiliki website ini pun tidak memerlukan modal banyak. Saat ini banyak sekali website gratisan seperti blogspot atau wordpress. Atau jika anda ingin sedikit lebih profesional maka anda bisa membeli domain dan hosting.

Dalam Artikel "Apa Itu Bisnis Online PPC" memberikan informasi bahwa Penyedia bisnis sistem PPC pun sangat beragam. Untuk pangsa luar negeri anda bisa menekuni bisnis PPC dengan berpenghasilan dollar. Di antara penyedia bisnis PPC ini adalah Google Adsense, Adhitz Ads, Chitika, dan lain sebagainya. Adapun penyedia jasa iklan di Indonesia adalah AdsenseCamp, KumpulBlogger, IklanBlogger, dan lain-lain.
Untuk menghasilkan uang dari sistem Bisnis Online PPC ini dihitung berdasarkan banyaknya klik. Artinya, anda akan dibayar ketika terjadi klik dalam iklan yang terpasang pada website anda. Semakin banyak iklan yang telah diklik maka uang anda pun semakin banyak. Yang perlu anda tingkatkan hanyalah traffic. Sebab, dalam bisnis ini traffic adalah raja yang menentukan penghasilan anda.

Ada beberapa tips atau strategi agar penghasilan Bisnis Online PPC anda semakin berkembang pesat. Di antaranya adalah sebagai berikut:
•    Jangan melakukan klik sendiri. Sebab iklan Bisnis Online PPC sangat sensitif dan anda akan terkena banned atau diblokir jika anda terdeteksi melakukan klik sendiri.
•    Selalu meningkatkan traffik website. Untuk meningkatkan traffic ini anda bisa melakukan blogwalking. Atau memasang iklan berbayar di google agar mendapatkan kunjungan yang alami.
•    Desain website dengan profesional agar tidak terkesan berbisnis. Informasi yang anda tulis di website haruslah lebih bermanfaat daripada sekedar iklan yang anda letakkan.


Demikian sedikit share mengenai "Apa Itu Bisnis Online PPC" semoga dapat membantu dalam menjawab pertanyaan anda.

6 komentar

  1. wah makasih sob infonya, sekalian referensi PPC lokal yang bukan Scam dan membayar tinggi apa saja ya ?

    BalasHapus
  2. wah udah gak main ppc,, lama dapatnya.. tapi kalau telaten ya bagus hasilnya,,, diatas udah ada contohnya yang indo,, saya juga pernah ikut... bukan scam

    BalasHapus
  3. Ane pakai ppc gak pernah dapat lebih dari 20rb gan :D tapi itu tergantung juga bagaimana kita mempromosikannya :)

    BalasHapus
  4. PPC emang gede bayarannya kang, tapi namanya orang INdonesia males bgt suruh ngeklik :D, kalo yg menguntungkan dengan trafik tinggi ya CPM :D

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Terima kasih buat komentarnya, dan diharapkan dalam mamberikan koment yang relevan dengan artikel, tapi maaf bagi yang menyertakan link aktif gue delete, heheehe oke..

 
Banner 250x250 pxl

Popular Posts

Follower