twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail
INFORMASI PENTING

Tips Cepet Hamil
"SUDAH MENCOBA BERBAGAI CARA
TAPI BELUM JUGA HAMIL?" TEMUKAN JAWABANYA DISINI.

WWW.NUTRISICEPATHAMIL.COM

Bisnis Dahsyat 2015
INFO BISNIS MODAL RECEHAN, HASIL JUTAAN. TEMUKAN DISINI
WWW.BISNISPROPOLIS.NET

Cara mudah Merawat Bayi
TEMUKAN CARA MERAWAT BAYI YANG BENAR, DIPANDU DOKTER AHLI DISINI !
TIPSBAYI.ML

Ads by "BANGZOEL.COM"

Toko Online shopious sangat bagus dalam pelayanan

Toko online , toko online adalah tren terkini untuk memasarkan produk-produk dengan tutorial online . Memasarkan produk dengan tutorial online membuat pembeli tidak harus mengunjungi toko, tidak perlu keluar rumah dan bisa bersantai dirumah . Tentukah alasan diatas tidak sedikit orang yang lebih memilih belanja dengan tutorial online . Aktivitas lain yang menumpuk dan menjadi kesibukan sehari-hari akan menyita waktu . Khususnya pada cewek , apabila hari terasa panas dan sangat berat rasanya meninggalkan atap rumah yang sejuk , toko online adalah alternatif utamanya . Tentunya bagi para cewek keperluan yang bisa disebut utama adalah fashion . Tidak sedikit sekali toko yang menjual barang fashion contohnya toko baju , tetapi karena faktor cuaca yang tidak mendukung , sehingga toko online memang menajadi tujuan utama . Tapi tidak sedikit sekali toko online yang beredar kini dan menonjolkan keunggulan masing-masing . Tidak terkecuali Shopious.com . Shopious adalah toko online yang berbasis C2C ( Customer to Customer ) yang fokus di bidang fashion dengan harga yang miring . Tetapi bukan fashion untuk wanita saja yang ada di Shopious ini , fashion untuk pria pun tersedia lengkap di Shopious ini . Dan masih tidak sedikit kategori lain yang bisa sahabat lihat dari gambar diatas .Tapi kizeh , tidak sedikit sekali toko online di dunia maya , lalu apa yang membuat kita harus belanja di Shopious ini ? - Itulah yang akan dijelaskan disini , kenapa kita harus belanja di Shopious sahabat .
Alasan harus berbelanja di Shopious 
1. Spesialis di bidang fashion .
Nomor 1 inilah yang harus dipertimbangkan oleh pembeli wanita maupun pria yang sedang ingin berbelanja pakaian . Shopious adalah toko online yang fokus pada bidang fashion , sehingga membuat Shopious sangat lengkap produknya dan tidak sedikit alternatif di bidang fashion . Sehingga , wanita ataupun pria yang sedang mencari pakaian ( fashion ) gak usah kepikiran kemana-mana , langsung ada ke Shopious com . Satu lagi , Shopious juga menyediakan pakaian buat anak-anak , sehingga bagi pasangan suami istri yang ingin membelikan baju buat anak-anaknya langsung aja ke Shopious .
2. Sangat lengkap
Shopious adalah toko online yang berbasis C2C atau Customer to customer , sehingga produk yang dijual di Shopious ini bukan hanya dari 1 penjual , tapi tidak sedikit penjual . Karena banyaknya penjual otomatis produk yang ditawarkan beberapa macam dan tidak sedikit alternatif dan dengan harga yang bervariasi yang bisa diperhitungkan , sehingga sahabat bisa memilih barang dengan tidak sedikit alternatif dan tidak itu-itu saja . Selain itu setiap penjual di Shopious terhubung dengan profil instagram mereka masing-masing , sehingga sahabat bisa menghubungi langsung si penjual .
3. Sangat aman
Untuk berbelanja online , yang nomor 3 ini adalah yang utama . Berbalanja online kerap ada yang namanya penipuan , sehingga merugikan pembeli . Itulah yang diperhatikan oleh Shopious com , walaupun Shopious adalah toko online yang berbasis C2C , tapi Shopious sangat menjamin kualitas para penjualnya . Shopious selalu menyeleksi ketat dan terus mengawasi toko-toko yang ada pada shopious. Sebelum mereka menjadi penjual di Shopious , mereka harus membayar biaya membership dan Shopious juga mengakak biacara langsung para pemilik toko untuk memastikan apakah mereka memang trusted . Sehingga sahabat tidak perlu khawatir apakah akan terjadi penipuan. Di Shopious pun disediakan daftar toko yang menjadi partner di Shopious , sehingga sahabat bisa memilih toko yang dekat dengan daerah sahabat .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih buat komentarnya, dan diharapkan dalam mamberikan koment yang relevan dengan artikel, tapi maaf bagi yang menyertakan link aktif gue delete, heheehe oke..

 
Banner 250x250 pxl

Popular Posts

Follower