twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail
INFORMASI PENTING

Tips Cepet Hamil
"SUDAH MENCOBA BERBAGAI CARA
TAPI BELUM JUGA HAMIL?" TEMUKAN JAWABANYA DISINI.

WWW.NUTRISICEPATHAMIL.COM

Bisnis Dahsyat 2015
INFO BISNIS MODAL RECEHAN, HASIL JUTAAN. TEMUKAN DISINI
WWW.BISNISPROPOLIS.NET

Cara mudah Merawat Bayi
TEMUKAN CARA MERAWAT BAYI YANG BENAR, DIPANDU DOKTER AHLI DISINI !
TIPSBAYI.ML

Ads by "BANGZOEL.COM"

Bisnis Sampingan Buat Anak Sekolah dan Mahasiswa

Haloooo, Assalamu"alaikum :D . sahabat Blogger Muda, bener  gak sih, kalau Pak Jokowi itu keren,, heheheehe. jawab sendiri ya.

Kesempatan kali ini Blogger Muda ingin berbagi tips, "Bisnis Sampingan Buat Anak Sekolah dan Kuliahan". Pasti asyik donk, kan bisa nambah uang jajan,, :D. Sekarang ini orang lebih suka yang instan dan gak mau ribet, nah ini bisa kita manfaatkan untuk menjadi market bisnis. Nah, dibawah ini, ada beberapa ide bisnis yang mungkin cocok dengan sobat.. simak yuk..

Pertama......

Jualan Apa aja. Berhubung market kita adalah sekolah atau kampus, usahakan anda memilih produk yang lagi in, kita bisa membuat katalog berupa foto di handphone, jangan bilang belum punya,, beli donk, wkwkwkwwk. Kita tinggal menyodorkan ke temen kita, contohlah kaos, eh bro minat kaos gak, baru lho, sambil kita menyodorkan foto-foto kaos yang kita jual, sambil menjelaskan detail kaosya,, pada intinya buatlah ide kreatif agar  temen anda menjadi buyer atau pembeli. Barang - barang yang dapat kita jual antara lain, baju, kaos, alat tulis, pulsa,dll.

Kedua..

Bisnis Online, dalam hal ini,  bisnis online menjadi salah satu pilihan bisnis yang banyak digeluti para pelajar dan mahasiswa, karena waktunya bisa kita sesuaikan sendiri. Dalam bisnis online banyak sekali sesuau yag dapat kita manfaatkan, seperti, jasa desain online, jasa nulis artikel, jualan barang unik dan masih banyak lagi. Seperti saya ini, sekarang lagi bisnis tanaman cabe unik, yang  peminatnya wow.. bisa dilihat di Mari. Dalam bisnis online yang perlu diperhatikan adalah membangun kepercayaan, caranya kita harus punya minimal jejarin sosial, ataupun blog,  yang kita aktif didalamya, agar buyer percaya bahwa anda memang tidak main-main

Ketiga...

Bikin tulisan di majalah atau koran. Bagi anda yang suka tulis menulis, jadikan itu sesuatu yang dapat kita uangkan, kita bisa menulis artikel dan mengirimkan ke majalah atau koran, dan kita aan mendapatkan beberapa kepeng rupiah bila tulisa kita dimuat, pasti bisa deh

Oke diatas hanya ulasan sederhana, pastinya sahabat Blogger Muda bisa mengembangkan dengan ide-ide kreatif yang anda miliki, intinya adalah action dan jangan banyak mikir tapi gak dilaksanakan, bikin males nantinya.

Baiklah sobat Blogger Muda, semoga artikel singkat tentang "Bisnis Sampingan Buat Anak Sekolah dan Mahasiswa" dapat memberikan manfaat yang banyak kepada orang lain.


Hindarilah NATO ( No Action Touch Only ), Sukses bro.....


8 komentar

  1. Thanks gan sangat bermanfaat, langsung tancap gan alias langsung praktekin

    BalasHapus
  2. boleh dicoba gan, visit back

    http://einfache-besten.blogspot.com

    BalasHapus
  3. sip bro,, semoga sukses ya,, :D

    BalasHapus
  4. thanks gan,bermanfaat sekali :D

    BalasHapus
  5. Salam kenal dan terima kasih atas artikelnya yang bermanfaat

    BalasHapus
  6. salut deh buat tutorial bisnisnya. teruslah berkarya untuk bangsa dan negerimu

    BalasHapus
  7. Hebat postingannya, sekedar promosi juga
    http://tees.co.id/store/JunioR-Art

    BalasHapus

Terima kasih buat komentarnya, dan diharapkan dalam mamberikan koment yang relevan dengan artikel, tapi maaf bagi yang menyertakan link aktif gue delete, heheehe oke..

 
Banner 250x250 pxl

Popular Posts

Follower